WARTA 24 BALI

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Buru Pemain Asing, PSIS Semarang Ogah Andalkan Agen

Posted by On 22.12

Buru Pemain Asing, PSIS Semarang Ogah Andalkan Agen

PSIS Semarang GOAL Indonesia/Aureius Balakosa Manajemen akan dibantu mantan pemain impor mereka untuk mendapatkan pemain asing berkualitas. OLEH DONNY AFRONI & AURELIUS BALAKOSA

Manajemen PSIS Semarang enggan mengandalkan agen, dan memilih memburu pemain asing langsung ke negeri asalnya. Rencana itu akan dijalankan setelah mereka menikmati euforia promosi ke Liga 1.

CEO PSIS Yoyok Sukawi menyatakan, manajemen berencana akan menggelar rapat pada pekan depan untuk mengevaluasi tim, dan menyusun program untuk musim 2018, termasuk persiapan menghadapi turnamen pramusim dan perekrutan pemain asing baru.

Yoyok menambahkan, dalam memburu legiun asing, manajemen akan mendapat bantuan dari mantan pemain impor mereka, seperti Ronald Fagundez, Emanuel De Porras, dan Julio Lopez.

Terkait

  • PSSI Beri Tenggat Dua Klub Promosi Ini Cari Markas
  • Promosi Ke Liga 1, PSIS Semarang Siap Mengungsi
  • Ricky Fajrin: Semoga PSIS Semarang Tak Numpang Lewat Di Liga 1

“Daripada menunggu agen, kami lebih baik datang ke negara asal, karena kami bisa melihat langsung permainannya bagus, kemudian fisiknya juga bagus. Kami tidak mau menunggu mereka datang, lalu kemudian tidak sesuai yang kami harapkan. Padahal biaya untuk mendatangkan pemain asing besar,” jelas Yoyok dikutip Tribun Jateng.

Sementara itu, penggawa PSIS diarak keliling kota menggunakan bus tingkat milik pemerintah kota (Pemkot) Semarang kemarin. Ribuan ssuporter dari kelompok Panser Biru dan Snex mengawal tim kebanggaan mereka menuju Balaikota.

Sesampai di Balaikota, wali kota Semarang, Hendr ar Prihadi menempati janjinya di awal musim dengan akan memberikan satu bus untuk PSIS. Tak hanya itu, Mahesa Jenar juga diberikan uang sebesar Rp225 juta atas bonus kemenangan.

“Uang bonus ini hasil patungan secara sukarela dari teman-teman yang peduli dengan PSIS. Saya mewakili warga Semarang mengucapkan terima kasih kepada PSIS yang telah mewujudkan mimpi kami selama ini. Saya sangat berbangga dan bahagia PSIS kembali kasta tertinggi,” kata Hendi, sapaan akrab wali kota. (gk-18)

Footer Goal Indonesia Instagram

Sumber: Google News | Warta 24 Semarang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »