WARTA 24 BALI

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Warganet Dibikin Merinding Unggahan Wali Kota Semarang ...

Posted by On 22.12

Warganet Dibikin Merinding Unggahan Wali Kota Semarang ...

Liga Indonesia

Warganet Dibikin Merinding Unggahan Wali Kota Semarang Tentang PSIS

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi atau Hendi mengapresiasi keberhasilan PSIS Semarang promosi ke Liga 1 musim kompetisi 2018.

Warganet Dibikin Merinding Unggahan Wali Kota Semarang Tentang PSISTribun Jateng/Hermawan HandakaWali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyambut pelatih PSIS Semarang, Subangkit, dan seluruh official dan para pemain di kantor Balai Kota Semarang, Kamis (30/11/2017). Hendi mengucapkan selamat atas promosi PSIS Semarang ke Liga 1 musim kompetisi mendatang. TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Reza Gustav

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi atau Hendi mengapresiasi keberhasilan PSIS Semarang promosi ke Liga 1 musim kompetisi 2018.

Dalam sambutannya kepada official, pemain dan suporter PSIS Semarang usai pulang dari Bandung, Hendi menegaskan sudah seharusnya PSIS Semarang naik kasta ke Liga 1.

“Selamat untuk PSIS atas kemenangannya maju ke Liga 1 2018. Kita harus susun strategi baru yang lebih untuk bertanding agar bisa menjadi juara Liga 1,” ujar Hendi dalam pidatonya di Balai Kota Semarang.

Selain mengapresiasi, sesuai janjinya, Hendi akan memberi hadiah uang Rp 225 juta dan satu unit bus kepada PSIS Semarang.

PSIS Semarang
Suporter PSIS Semarang, Panser Biru dan Snex, tumpah ruah memadati jalan untuk merayakan keberhasilan Mahesa Jenar lolos ke Liga 1 Indonesia pada Kamis (30/11). Selain lolos ke Liga 1 PSIS juga mendapatkan predikat tim Fair Play di Liga 2 Indonesia. TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA

Usai acara, Hendi mengunggah video di akun Instagramnya @hendrarprihadi pada Kamis (30/11/2017) pukul 14.00 WIB.

Ia kembali memberikan apresiasi atas keberhasilan Mahesa Jenar.

“Selamat datang kembali sedulur2 PSIS -- hari ini saya serahkan bonus 225 juta dan memastikan tahun depan BUS untuk PSIS di Liga 1 siap digunakan,” tulis Hendi pada keterangan video.

Unggahan ini membuat warganet berkomentar.

m.ariel18, “Matur nuwun pak wali.”

si__sipit, “Wali kota kebanggaan semarang.”

senna_ekha, “Wali kota idola tenan.”

Terlihat sebuah akun bernama krisone68 menuliskan komentar tentang dirinya yang merinding melihat video tersebut.

krisone68 berkomentar, “Kok merinding ya liatnya......mantabzzzz.”

Semoga PSIS dapat sukses bertanding di Liga 1 2018 dan mengharumkan nama Kota Semarang.

Editor: Y Gustaman Sumber: Tribun Jateng Ikuti kami di Video Pramugari Lion Air Tampar Penumpang yang Berujung Lapor Polisi Sumber: Google News | Warta 24 Semarang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »