2 Siswi SMK Tewas Tenggelam di Air Terjun Buleleng - Warta 24 Bali
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

2 Siswi SMK Tewas Tenggelam di Air Terjun Buleleng

2 Siswi SMK Tewas Tenggelam di Air Terjun Buleleng

Liputan6.com, Buleleng - Dua siswi SMK Kesehatan Widarba Bali tewas tenggelam di Air Terjun Tembok Barak Sambangan Buleleng. Kedua siswi yang tewas tenggelam adalah Devi Cahyani (…

2 Siswi SMK Tewas Tenggelam di Air Terjun Buleleng

Liputan6.com, Buleleng - Dua siswi SMK Kesehatan Widarba Bali tewas tenggelam di Air Terjun Tembok Barak Sambangan Buleleng. Kedua siswi yang tewas tenggelam adalah Devi Cahyani (16) dan Kadek Dwi Asmarani (17).

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (12/12/2017), keduanya awalnya berangkat bersama 20 siswa dan didampingi empat guru untuk tracking ke wisata Air Terjun Tembok Barak Sambangan. Setiba di lokasi para siswa langsung mandi, namun nahas dua siswi yang diduga tidak bisa berenang ini langsung tenggelam.

  • VIDEO: Jerit Tangis Orang Tua Siswa SMP yang Tewas Terlindas Bus
  • Korban Hilang Banjir Bandang Wonosobo Ditemukan Tewas
  • Hilang Sejak Kamis, Jasad Bocah di Ngawi Ditemukan Mengambang

Pencarian dilakukan kelompok masyarakat Sadar Wisata (Darwis) dengan 10 relawan. Setelah dilakukan penyelaman, dua siswa berhasil ditemukan di bag ian tengah kolam air terjun.

Empat guru pendamping sudah mengingatkan agar para siswa tidak masuk ke kolam air terjun untuk mandi. Sebab, saat itu arusnya cukup deras.

Kedua jenazah korban tenggelam di Air Terjun Tembok Barak Sambangan langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Buleleng untuk proses visum.

Sumber: Google News | Warta 24 Buleleng

Tidak ada komentar