WARTA 24 BALI

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Besok Reuni 212 di Monas, Begini Pengalihan Arus Lalin oleh Polisi

Posted by On 00.08

Besok Reuni 212 di Monas, Begini Pengalihan Arus Lalin oleh Polisi

Jumat 01 Desember 2017, 13:21 WIB Besok Reuni 212 di Monas, Begini Pengalihan Arus Lalin oleh Polisi Mei Amelia R - detikNews Besok Reuni 212 di Monas, Begini Pengalihan Arus Lalin oleh PolisiKasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto (Parastiti Kharisma Putri/detikcom) Jakarta - Reuni Alumni 212 akan diselenggarakan di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12) besok. Polisi pun melakukan rekayasa lalu lintas sejak malam ini.
Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto menjelaskan soal rekayasa lalu lintas ini dalam keterangannya, Jumat (1/12/2017). Menurutnya, hal ini perlu agar aktivitas masyarakat te tap berjalan dengan lancar.
"Rekayasa dalam bentuk alih arus akan dimulai pukul 23.00 WIB. Arus lalu lintas yang mengarah ke Jalan Merdeka Barat dan Jalan Merdeka Utara akan dialihkan," jelas Budiyanto.
Berikut pengalihan arus lalu lintasnya:
a: Arus dari Bundaran HI yang akan ke Jalan Medan Merdeka Barat dialihkan ke Jalan Budi Kemuliaan-Jalan Abdul Muis-Jalan Majapahit-Jalan Harmoni dan seterusnya.
b. Arus lalu lintas dari Jalan Hayam Wuruk mengarah Jalan Medan Merdeka Barat dialihkan ke Jalan Juanda-Jalan Pasar Baru-Jalan Gunung Sahari atau ke Jalan Lapangan Banteng-Jalan Pejambon-Jalan Medan Merdeka Timur-Jalan Tugu Tani dan seterusnya.
c. Arus lalu lintas dari Jalan Adipura ke arah Jalan Medan Merdeka Utara diluruskan ke Jalan Harmoni, termasuk yang dari Jalan Harmoni ke arah TL Bina Graha diluruskan (TL Bina Graha ditutup).
d. Arus dari Jalan Perwira yang akan mengarah ke Jalan Majapahit diluruskan ke Jalan Suryo Pranoto.
e. Arus lalu lin tas dari Jalan Medan Merdeka Timur yang akan mengarah ke Jalan Medan Merdeka Utara dialihkan ke Jalan Perwira-Jalan Lapangan Banteng-Jalan Pasar Baru dan seterusnya.
(hri/rjo)Sumber: Google News | Warta 24 Jakarta Timur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »