Ini Kelanjutan Kasus Perceraian Bupati Eka di PN Tabanan ... - Warta 24 Bali
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ini Kelanjutan Kasus Perceraian Bupati Eka di PN Tabanan ...

Ini Kelanjutan Kasus Perceraian Bupati Eka di PN Tabanan ...

Ini Kelanjutan Kasus Perceraian Bupati Eka di PN Tabanan, Ternyata Belum Selesai Selama ini, sosok bupati cantik ini tak lepas dari perhatian publik, tak hanya soal ki…

Ini Kelanjutan Kasus Perceraian Bupati Eka di PN Tabanan ...

Ini Kelanjutan Kasus Perceraian Bupati Eka di PN Tabanan, Ternyata Belum Selesai

Selama ini, sosok bupati cantik ini tak lepas dari perhatian publik, tak hanya soal kinerja, perhatian publik juga menyoroti terkait kisah asmaranya

Ini Kelanjutan Kasus Perceraian Bupati Eka di PN Tabanan, Ternyata Belum SelesaiInstagram @eka_wiryastutiBupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti.

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN- Tanggal 21 Desember 2017 menjadi hari spesial bagi Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dimana, dirinya merayakan hari ulang tahun ke-42.

Perayaan ulang tahun yang digelar di Banjar Tegal Lingga Padang Sambian Kaja, Kebo Iwa Utara Denpasar Bali itu jauh dari kata mewah.

Bupati dua periode itu menggelar sedekah atau amal kepada anak yatim piatu, warga kurang mampu dan lansia, Kamis (21/12/2017).

Baca: Bupati Eka Rayakan Usia ke 42 Tahun di Pura Gede Dalem Pauman

Selain itu, perayaan ulang tahun Bupati Eka juga dilakukan dengan melakukan persembahyangan bersama di Pura Gede Dalem Pauman, Desa Pekraman Padangsambian, Denpasar Barat.

Selama ini, sosok bupati cantik ini tak lepas dari perhatian publik.

Baca: Terungkap, Ini Alasan Jokowi Sengaja Gelar Rapat Terbatas di Bali

Tak hanya soal kinerja, perhatian publik juga menyoroti terkait kisah asmaranya.

Seperti diketahui, kasus perceraian Bupati Eka dengan Suaminya, Bambang Aditya atau Bams hingga kini masih berjalan di Pengadilan Negeri (PN) Tabanan.

Kepada Tribun Bali, Ketua PN Tabanan, I Wayan Gede Rumega menyebutkan saat ini kasus tersebut masih dalam tahap mediasi.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: I Made Argawa Editor: Aloisius H Manggol Sumber: Tribun Bali Ikuti kami di Adu Mulut Berbuntut Adu Fisik, Polwan Cantik Dicakar Wanita Ini, Berawal dari Masalah Mobil Sumber: Google News | Warta 24 Tabanan

Tidak ada komentar