www.AlvinAdam.com

WARTA 24 BALI

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Jelang Tahun Baru 2018, Bali Menyiapkan Banyak Event Besar

Posted by On 20.05

Jelang Tahun Baru 2018, Bali Menyiapkan Banyak Event Besar

Jelang Tahun Baru 2018, Bali Menyiapkan Banyak Event Besar

Sudah ada rencana wisata akhir tahunan 2017 belum? Silakan ke Bali, mumpung ada banyak program

Jelang Tahun Baru 2018, Bali Menyiapkan Banyak Event BesarDok. Oracle Projects InternasionalSalah satu proyek Oracle Projects Internasional di Uni Emirat Arab. Nantinya kubah serupa akan hadir di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali.

TRIBUN-MEDAN.COM, BANGLI â€" Sudah ada rencana wisata akhir tahunan 2017 belum? Silakan ke Bali, mumpung ada banyak program diskon yang terbilang fantastik di sana.

Menpar Arief Yahya menyebut Bali oke, kecuali di radius 8-10 km dari pusat erupsi.

“Pak Menkomar Luhut B Pandjaitan sudah merilis 15 De sember lalu, bahwa status awas itu hanya ada di seputar 8-10 km saja. Hanya 2% dari wilayah Bali. Selama ini persepsi yang terbangun, seluruh Bali, sekarang kita luruskan, Bali oke, kecuali yang zona merah itu,” jelas Arief Yahya.

Nah, bagi yang sudah booking ke Bali akhir tahun, silakan eksplorasi destinasi bernuansa tradisional Bali tempo. Silakan ke Penglipuran Village Festival 2017 mulai 19-30 Desember 2017.

Event yang dibesut Kementerian Pariwisata (kemenpar) ini juga akan memberikan eksotisnya panorama dan lingkungan Desa Penglipuran, selain beragam industri kerajinan tangannya juga potensi lainnya.

Baca: Gunung Agung Erupsi Lagi, Ketinggian Asap 2.500 Meter ke Arah Timur Laut

Penglipuran Village Festival akan jadi epic pengantar wisatawan menuju perayaan Tahun Baru 2018. Berada di wilayah Desa Pekraman Penglipuran, Kelurahan Kubu, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli, wisatawan pun akan diajak flash back menikmati kehidupan masyara kat Bali jaman dulu.

Namun, tetap saja kompetensi daerah saat ini ditonjolkan. Digelar dengan durasi waktu yang panjang, festival ini menyajikan pameran (produk kerajinan, kuliner, pertanian) juga beragam jenis lomba tari tradisional sampai kontemporer.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Anak Agung Yuniartha Putra menerangkan, festival ini menjadi miniatur Bali seutuhnya.

“Sajian dalam festival ini sangat lengkap. Unsur tradisional ada dan yang modern ada pula. Melibatkan potensi lain, festival ini menjadi gambaran miniatur Bali. Sebab, perekonomian Bali itu disusun oleh tiga pilar besar seperti pertanian, industri kecil, dan pariwisata. Ketiga elemen itu akan ditampilkan semua di Penglipuran Village Festival. Momennya tepat, mau Tahun Baru. Jadi, sayang kalau dilewatkan begitu saja,” kata pria yang biasa disapa Agung itu.

Halaman selanjutnya 123
Editor: Silfa Humairah Sumber: Tribunnews Ikuti kami di Adu Mulut Berbuntut Adu Fisik, Polwan Cantik Dicakar Wanita Ini, Berawal dari Masalah Mobil Sumber: Google News | Warta 24 Bangli

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »