WARTA 24 BALI

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Koramil 0822/10 Wonosari Berkomitmen Pilkades Berjalan Kondusif

Posted by On 09.08

Koramil 0822/10 Wonosari Berkomitmen Pilkades Berjalan Kondusif

Bondowoso, SIGAP88 â€" Koramil 0822/10 Wonosari bersama Unsur Muspika bersinergi untuk menciptakan kondisi aman dalam pelaksanaan Pilkades di Kec. Wonosari agar dapat berjalan dengan baik sehingga menghasilkan seorang Kepala desa yang berkwalitas dan menjadi panutan masyarakat.

Bondowoso masyarakatnya mempuyai sifat dan karakteristik keyakinan dan fanatik yang cukup tinggi sehingga sangat dengan mudah tersulut emosinya apabila merasa tersinggung baik itu dalam sikap atau perkataan yang menyinggung perasaanya.

Dalam menghadapi situasi saat ini Bondowoso sedang menyelenggarakan Pilkades serentak termasuk di dalamya wilayah kecamatan Wonosari tepatnya di Desa Sumber Kalong.

Dalam menghadapi situasi saat ini unsur Muspika Kecamatan Wonosari bersinergi untuk menciptakan kondisi yang aman, maka perlu persiapan yang baik dengan cara meningkatkan pendekatan kepada masyarakat melalui kegiatan Komsos kepada para Tomas, Toga dan Toda sebagai sarana komunikasi dalam menyampaikan pandangan bahwa pentingnya suatu kondisi yang aman demi berlangsunya pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Wonosari pada khususnya dan di wilayah Kab. Bondowoso pada umumnya demi menghasilkan seorang pimpinan yang berkwalitas.

Danramil 0822/10 Wonosari Kapten Caj Anas Nahrawi menyampaikan hal ini dilaksanakan Untuk menciptakan suatu kondisi yang aman dan kondusif.

“Selain para Unsur Muspika melaksanakan Komsos, Kegiatan secara fisik juga dilaksanakan dengan cara mengaktifkan dan menjawalkan kegiatan Patroli gabungan antara anggota Polres, Koramil dan Satpol PP”.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara terkordinir dan terjadwal ditempat tempat yang dianggap berpotensi menimbulkan gejolak sehingga pelaksanaan pilkades tidak dapat berjalan dengan baik bahkan akan menimbulkan konflik horisontal yang tidak diingikan”, ujar Danramil.

Adapun tujuan pokok kegiatan tersebut diatas disamping untuk menciptakan koadisi aman dalam pelaksanaan Pilkades di wilayah juga sangat penting artinya bagi terciptanya keamanan dan pertahanan Nasional yaitu untuk menciptakan RAK JUANG YANG TANGGUH.” (Warso/sofin).

Content Protection by DMCA.comSumber: Google News | Warta 24 Bondowoso

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »