WARTA 24 BALI

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Mantan Istri Pakai Orang Bayaran Rebut Anak dari Mantan Suami di ...

Posted by On 21.05

Mantan Istri Pakai Orang Bayaran Rebut Anak dari Mantan Suami di ...

Mantan Istri Pakai Orang Bayaran Rebut Anak dari Mantan Suami di Ubud, 6 Pelaku Ditangkap

Kendati demikian, sampai saat ini ia masih belum tahu di mana kedua buah hatinya PTLGD (7) dan MRDPD (5) disembunyikan.

Mantan Istri Pakai Orang Bayaran Rebut Anak dari Mantan Suami di Ubud, 6 Pelaku DitangkapTribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar SarvikaIlustrasi

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - I Made Putra Diana (32) warga Banjar Penestanan Kaja, Desa Sayan, Ubud, Gianyar, Bali, bisa bernapas lega, Jumat (8/12/2017).

Ini menyusul ada bahwa kabar pelaku penculik anaknya telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

Kendati demikian, sampai saat ini i a masih belum tahu di mana kedua buah hatinya PTLGD (7) dan MRDPD (5) disembunyikan.

Sebab polisi masih melakukan interogasi kepada pelaku yang tak lain adalah mantan istri Made Putra Diana.

Sang mantan istri melakukan penculikan dengan cara menyewa orang bayaran.

Kepada Tribun Bali, Diana mengungkapkan, ada tujuh orang yang ditetapkan sebagai tersangka.

Di antaranya, lima orang pria berbadan kekar yang menurut Diana merupakan preman bayaran, satu orang merupakan sopir taxi, dan satu orang lagi merupakan otak penculikan yang tidak lain adalah mantan istrinya sendiri, NA (30) asal Padangsambian, Denpasar.

“Astungkara, mereka sudah berhasil ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Lima orang ditahan di Polsek Ubud, satu orang otaknya yang merupakan mantan istri saya. Dia di tahan di Polres Gianyar. Satunya lagi sopir taxi, dia tidak ditahan, hanya wajib lapor saja. Kami sangat mengapresiasi Polsek Ubud yang sudah bekerja ce pat, sehingga pelaku-pelaku bisa diamankan,” ujar Diana.

Sementara itu, Kapolres Gianyar, AKBP Djoni Widodo membenarkan pihaknya telah mengamankan para pelaku penculikan anak.

Mantan Kapolres Jembrana ini mengatakan, pelaku yang mencegat korban lalu membawa kabur anak-anaknya itu merupakan orang bayaran dari mantan istri korban.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: I Wayan Eri Gunarta Editor: Ida Ayu Made Sadnyari Sumber: Tribun Bali Ikuti kami di Pria Ngamuk di CFD Jepara, Polisi Dibentak dan Dipukuli, Terjadi Hal Mengejutkan di Akhir Video Sumber: Google News | Warta 24 Gianyar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »