WARTA 24 BALI

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

NGERI, Kepala Pria ini Robek Lalu Tewas di Jembrana, Terlibat ...

Posted by On 21.05

NGERI, Kepala Pria ini Robek Lalu Tewas di Jembrana, Terlibat ...

NGERI, Kepala Pria ini Robek Lalu Tewas di Jembrana, Terlibat Kecelakaan dengan Truk

enyebab kecelakaan maut ini akibat pengendara motor yang kurang berhati-hati saat berkendara

NGERI, Kepala Pria ini Robek Lalu Tewas di Jembrana, Terlibat Kecelakaan dengan TrukNETIlustrasi kecelakaan

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA- Kecelakaan maut yang mengakibatkan seorang korban jiwa melayang terjadi di Desa Tegal Badeng Timur, Kecamatan Negara, Jumat (8/12/2017).

Seorang warga dari Desa Cupel, Kecamatan Negara, Moh. Sauki (33) meninggal dunia (MD) usai menghantam truk yang datang dari arah Utara di perempatan setempat.

Diduga, penyebab kecelakaan maut ini akibat pengendara motor yang ku rang berhati-hati saat berkendara di jalan pedesaan tersebut.

Baca: ‘Adu Jangkrik’ Mobil dan Motor di Jalan Pupuan, Mobil Dikendarai Siswa SMA, Begini Kondisi Korban

Informasi yang dihimpun Tribun Bali, kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 11.30 WITA.

Saat itu, Moh. Sauki datang dari arah timur menuju barat dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol DK 2217 ZU dengan membonceng istrinya, Ri'ayah (30).

Namun sayang, petaka terjadi ketika korban hendak memasuki perempatan yang berada di perbatasan Desa Tegal Badeng Timur, Kecamatan Negara dengan Desa Baluk, Kecamatan Negara tersebut.

Diduga kurang berhati-hati dan mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi, korban tak melihat sebuah truk engkel nopol DK 9528 FJ.

Truk yang dikemudikan oleh Nuhasan (44), warga dari Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara itu datang dari arah utara menuju selatan.

Akibatnya, kecelakaan maut pun tak terhindarkan la gi hingga menyebabkan Moh. Sauki yang kesehariannya bekerja sebagai guru ini mengalami luka parah pada bagian kepala hingga akhirnya dilarikan ke RSUD Negara.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: I Gede Jaka Santhosa Editor: Aloisius H Manggol Sumber: Tribun Bali Ikuti kami di Pria Ngamuk di CFD Jepara, Polisi Dibentak dan Dipukuli, Terjadi Hal Mengejutkan di Akhir Video Sumber: Google News | Warta 24 Jembrana

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »