WARTA 24 BALI

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Polisi Periksa Bus di Perbatasan Jateng-Jabar Menjelang Reuni ...

Posted by On 15.03

Polisi Periksa Bus di Perbatasan Jateng-Jabar Menjelang Reuni ...

Polisi Periksa Bus di Perbatasan Jateng-Jabar Menjelang Reuni Akbar 212

Kapolres Brebes, AKBP Sugiarto, yang memimpin langsung operasi penyekatan di Pintu Tol Brebes Timur.

Polisi Periksa Bus di Perbatasan Jateng-Jabar Menjelang Reuni Akbar 212TRIBUN JATENG/MAMDUKH ADI PKapolres Brebes, AKBP Sugiarto ikut mengecek barang bawaan peserta reuni akbar 212 yang menumpang bus di pintu tol Brebes Timur.

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNJATENG.COM,BREBES- Polres Brebes melakukan langkah penyekatan terhadap kendaraan bus yang mengangkut massa untuk mengikuti Reuni Akbar 212 di Monas Jakarta, Sabtu (2/12/2017) besok.

Polisi melakuka n penyekatan dari pukul 15.00 hingga rencananya akan berlangsung sampai malam hari ini, Jumat (1/12/2017).

Langkah penyekatan ini diprioritaskan pada titik- titik perbatasan.

Yakni di Pintu Tol Brebes Timur yang merupakan pintu masuk terakhir kendaraan dari Jawa Tengah menuju ke Jawa Barat dan Jakarta.

Baca: Ini Yang Didapat Warga di Demak Lantaran Gemar Mengaji

Selain itu, penyekatan juga dilakukan di Pintu Tol Pejagan yang juga perbatasan Jateng- Jabar.

Kapolres Brebes, AKBP Sugiarto, yang memimpin langsung operasi penyekatan di Pintu Tol Brebes Timur menyatakan penyekatan tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya hal- hal yang tidak diinginkan.

"Kami hanya mengimbau saja agar berhati- hati di jalan, karena sedang banyak bencana. Selain itu juga mengimbau agar tidak membawa barang terlarang," kata Sugiarto.

Baca: Musim Penghujan Datang, Waspada Akan Penyakit yang Bisa Mengakibatkan Kematian Ini

Pada penyekatan ini, kata dia, mengerahkan sekitar 58 personel gabungan baik dari Satuan Lalu Lintas, Reserse Kriminal (Reskrim) dan Samapta Bhayangkara (Sabhara), serta anggota Brimob.

Hingg pukul 17.00 WIB, sudah ada sembilan bus yang diperiksa. Pihaknya juga berpesan kepada sopir bus untuk tetap berhati-hati dalam mengemudi.

Selain melakukan pengecekan, personel juga mempersilakan bagi penumpang yang ingin ke toilet, sudah disediakan di Pos polisi Brexit.

Setelah diperiksa, peserta alumni 212 dipersilakan melanjutkan perjalanan.

Dari sembilan bus yang sudah diperiksa, tidak ditemukan adanya barang bawaan yang mencurigakan.(*)

Penulis: mamdukh adi priyanto Editor: suharno Sumber: Tribun Jateng Ikut i kami di Video Pramugari Lion Air Tampar Penumpang yang Berujung Lapor Polisi Sumber: Google News | Warta 24 Brebes

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »