www.AlvinAdam.com

WARTA 24 BALI

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

VIDEO: DJ Soda Hipnotis Ribuan Orang di Biznet Festival Bali 2017 ...

Posted by On 18.07

VIDEO: DJ Soda Hipnotis Ribuan Orang di Biznet Festival Bali 2017 ...

VIDEO: DJ Soda Hipnotis Ribuan Orang di Biznet Festival Bali 2017, Simak Aksi DJ Cantik ini

DJ Soda sempat turun dari atas panggung dan menyapa para fansnya dengan mendapatkan pengawalan ketat pihak keamanan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT. Supra Primatama Nusantara (Biznet) perusahaan yang fokus di bidang telekomunikasi dan multimedia setelah sukses menghibur Bali dengan performance dari Shaggydog dan Endank Soekamti di bulan Juli 2016.

Kali ini Biznet Festival kembali digelar tahun keduanya di Bali, Sabtu (9/12/2017) di Lapangan Puputan Renon Denpasar.

Biznet Festival Bali 2017 merupakan bagian dari rangkaian acara Biznet Festival yang telah diselenggarakan sejak tahun 2016 di Kota Kediri, Tegal, Sukabumi, Purwokerto, dan Batam.

“Melihat atusia sme tahun lalu, kami sangat senang dapat kembali menggelar acara Biznet Festival di Bali untuk kedua kalinya, dengan menghadirkan aktivitas hiburan yang lebih seru dan tentunya performance dari artis dan musisi yang lebih luar biasa,” ujar President Director Biznet, Adi Kusma.

Sementara itu Senior Manager Marketing Biznet, Dedi Parinduri menyampaikan event ini digelar sebagai suatu bentuk apresiasi Biznet kepada customer Bali yang loyal kepada Biznet.

Tahun ini pertama kalinya Biznet mendatangkan artis Internasional untuk tampil di acara Biznet Festival dan sedikit berbeda dari sisi line up artis.

Tidak hanya akan menampilkan band saja, namun guna memenuhi keinginan pengguna Biznet yang ingin lebih terhibur Electronic Dance Music (EDM) ditampilkan kali ini.

Salah satu band lawas asal Kota Jogja yang masih digandrungi hingga saat ini Sheila On 7 mengawali kemeriahan Biznet Festival Bali 2017.

Duta, Eros, Adam mengawali penampilannya membawakan lag u berjudul Pasti Ku Bisa dan disusul dengan Jadikan Akulah Pacarmu.

Usai satu jam menghibur ribuan sheilagank Bali, Disc Jockey (DJ) asal Korea Selatan yakni DJ Soda pun melanjutkan kemeriahan malam itu.

Di dua lagu terakhirnya, DJ Soda sempat turun dari atas panggung dan menyapa para fansnya dengan mendapatkan pengawalan ketat pihak keamanan.

Dan Dipha Kresna Aditya Barus atau dikenal dengan Dipha Barus menjadi penutup kemeriahan dari Biznet Festival Bali 2017.

Selain merupakan salah satu wilayah dengan jumlah pengguna Internet tertinggi di Indonesia, Bali juga merupakan salah satu wilayah yang menjadi fokus utama Biznet dalam proses perluasan jaringan.

Setelah resmi memperluas jaringan dan membuka kantor cabang di lima wilayah di Pulau Bali termasuk Denpasar, Nusa Dua, Ubud, Negara, dan Tabanan, tahun ini jaringan Biznet resmi hadir di Karangasem dan siap untuk melayani kebutuhan koneksi Internet warga Karangasem.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin Editor: Aloisius H Manggol Sumber: Tribun Bali Ikuti kami di Istri Kumpul Kebo Selama 3 Bulan, Suami Jebak Pria Selingkuhan hingga tak Berkutik Sumber: Google News | Warta 24 Tabanan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »