www.AlvinAdam.com

Warta 24 Bali


Warta 24 Bali

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Vila Milik Mantan Bupati Buleleng Terbakar, Kerugian Ditaksir ...

Posted by On 18.08

Vila Milik Mantan Bupati Buleleng Terbakar, Kerugian Ditaksir ...

Vila Milik Mantan Bupati Buleleng Terbakar, Kerugian Ditaksir hingga Rp 100 Juta

Vila milik mantan Bupati Buleleng, Putu Bagiada terbakar, Senin (11/12/2017) sekira pukul 15.30 Wita.

Vila Milik Mantan Bupati Buleleng Terbakar, Kerugian Ditaksir hingga Rp 100 JutaIstimewaPetugas kepolisian Polsek Kota Singaraja saat memasang police line di vila mantan bupati Buleleng, Senin (11/12/2017).

TRIBUNNEWS.COM, SINGARAJA - Vila milik mantan Bupati Buleleng, Putu Bagiada terbakar, Senin (11/12/2017) sekira pukul 15.30 Wita.

Ganasnya api meluluhlantakkan dapur serta dua kamar tidur.

Akibat kejadian ini, Bagiada diperkirakan meng alami kerugian hingga Rp 100 juta.

Nyoman Widiada, karyawan vila mengaku memang ditugaskan oleh mantan bupati dua periode tersebut untuk menggoreng daging di dapur.

Seusai memasak, ia ingat betul kompor telah dimatikan.

Widiada pun lantas meninggalkan dapur, dan bergegas membuat kopi yang letaknya tepat di sebelah vila.

Baca: Jokowi, Jusuf Kalla dan Menteri Lukman Hakim Paling Rajin Lapor Gratifikasi

Saat asyik menyeruput secangkir kopi, Widiada kemudian terkejut saat mendengar teriakan dari salah seorang warga yang tinggal bersebelahan dengan vila milik Bagiada.

"Ada warga yang melihat dan langsung teriak ada kebakaran. Sempat melakukan pemadaman dengan alat seadanya, namun api cepat membesar dan merembet ke kamar pembantu," kata dia.

Sementara itu, Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma mengatakan, saat kejadian, Bagiada beserta seluruh keluarga besarnya, tengah melakukan kegiatan upaca ra keagamaan di dalam vila yang terletak di Dusun Celukbuluh, Desa Kalibulbuk, Kecamatan/Kabupaten Buleleng itu.

"Ya jadi sebelum upacara keagamaan dimulai, ada persiapan masak-masak di dapur. Jadi saat upacara dimulai, ditinggal lah semua ke depan. Nah ini diduga ada kompor yang masih menyala, sehingga terjadi lah peristiwa kebakaran," jelasnya.

Baca: Marsekal Hadi Tawarkan Kapolri Diplomasi Kopi di Atas KRI Bima Suci atau Pesawat Hercules VVIP

Kompol Wiranata mengatakan api berhasil dipadamkan sekitar 1,5 jam kemudian, dengan mengarahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran.

Hingga saat ini, Wiranata menegaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran.

"Syukur tidak melebar ke bagian ruangan lain, dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Saat ini kami masih memeriksa tiga orang saksi yang terdiri dari pembantu rumah tangga dan tukang masaknya," kata d ia.

Editor: Dewi Agustina Sumber: Tribun Bali Ikuti kami di Istri Kumpul Kebo Selama 3 Bulan, Suami Jebak Pria Selingkuhan hingga tak Berkutik Sumber: Google News | Warta 24 Buleleng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »