WARTA 24 BALI

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Wisatawan Asing Mulai Padati Pantai Double Six Seminyak, Begini ...

Posted by On 20.05

Wisatawan Asing Mulai Padati Pantai Double Six Seminyak, Begini ...

Wisatawan Asing Mulai Padati Pantai Double Six Seminyak, Begini Kondisinya Terkini

Jumlah pengunjung wisatawan mancanegara di pantai Double Six, Seminyak, Kuta, Badung, Bali, Sabtu (23/12/2017) siang ini terpantau lebih ramai

Wisatawan Asing Mulai Padati Pantai Double Six Seminyak, Begini Kondisinya TerkiniTribun Bali/Hisyam MudinJumlah pengunjung wisatawan mancanegara di pantai Doublesix, Seminyak, Kuta, Badung, Bali, Sabtu (23/12/2017) siang ini tampak lebih ramai dari beberapa pekan yang lalu.

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Jumlah pengunjung wisatawan mancanegara di pantai Double Six, Seminyak, Kuta, Badung, Bali, Sabtu (23/12/2017) siang ini terpantau lebih ramai dari beberapa pekan yang lalu.

Jika sebelumnya jumlah turis bisa dihitung dengan jari tangan, saat ini para turis yang berkunjung ke pantai ini terlihat memadati kawasan ini.

Baca juga: Tiba di Pantai Kuta, Jokowi Diserbu Warga, Warga: Hore Saya Salaman Dengan Presiden!

Baca juga: BREAKING NEWS! Jokowi Kunjungi Pantai Kuta Begini Kehebohan Warga

Padahal, pantauan Tribun Bali siang ini kondisi cuaca di pantai Double Six tampak kurang bersahabat.

Berdasarkan informasi terkini dari BMKG-Denpasar cuaca di Bali masih berpotensi terjadi hujan sedang-lebat yang dapat disertai angin kencang di Tabanan, Pecatu, Ungasan, Kediri, dan dapat meluas ke wilayah Jimbaran, Nusa Dua, Mengwi dan sekitarnya.

Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 17.00 Wita.

Meskipun kondisi cuaca yang kurang baik ini tak menyurutkan sejumlah wisatawan untuk datang berkunjung dan menikmati suasana pantai siang ini.

< p>Tak peduli kondisi ombak besar dan adanya sampah, sejumlah wisatawan mancanegara maupun lokal terus berdatangan menikmati liburannya.

Ada yang memilih bermain surfing maupun hanya sekedar mandi di pantai ini.

Bahkan beberapa turis pun hanya memilih bersantai dengan berjemur sembari menikmati minuman air kelapa muda dan jenis minuman lainnya.

Selain itu, ada juga turis yang memilih memunguti sampah yang berserakan di atas pasir.

Para wisatawan ini pun tampak enjoy menghabiskan liburannya. (*)

Penulis: Hisyam Mudin Editor: ady sucipto Sumber: Tribun Bali Ikuti kami di Adu Mulut Berbuntut Adu Fisik, Polwan Cantik Dicakar Wanita Ini, Berawal dari Masalah Mobil Sumber: Google News | Warta 24 Badung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »